Orang Yang Baru Tumbuh



Live on RCTI

Minggu (20/5) pukul 01.45 WIB
Live on RCTI

Minggu (20/5) pukul 01.45 WIB

Bejalanan ke Jorong lawan IPA 1

    Kembali bersama saya Azis, kali ini ingin ngepost soal liburan kami. Ya sekolah kami mengadakan liburan lagi ye, dan tidak nanggung 1 minggu brur, cuma gara2 test murid baru. Ya tanpa basa basi lagi, saya akan menceritakannya. Pada tanggal senin 14 Mei 2012 (hari pertama liburan) kami akan berangkat ke jorong dengan ketua sekaligus koordinator acara: Redwan Dwi Noranda, dan koordinator konsumsi: Icha. Ya sebelum hari senin kami bemasakan bedahulu selajur menyiapkan apa yang akan kami bawa untuk besok nya. Tepat hari H kami pun berangkat, tapi sebelum berangkat kami berkumpul dulu di rmh icha. Singkat waktu sudah jam 8 neh. Lalu kami menuju ke bis nya di muka PDAM. tapi sebelum menuju bis kami sempat bernarsis2 ria.

   Sudah sampai di bis, sang ketua (redwan) diberi pesan oleh salah satu orang tua Neoner untuk paling lambat jam 6 harus udah pulang dan harus tepat waktu.

  singkat cerita bis udh jalan, aku dan 8 pejantan lainnya duduk dibelkang, 1 laki-laki (ikhsan) duduk dimuka. Karna tempat duduk yang tak memadai jadi 2 org tak dapat tempat duduk.

  Sampai di pantainya deh, kami melepas dengannya langsung bercebur. lalu sekitar jam 13.30 kami makan siang. Wadeh enak banget makan siangnya, berterima kasih kepada semua yang telah memasak semuanya.

  Akhirnya kami pun pulang, tapi bis nya berhenti sejenak untuk ganti ban,dan teman kami ijul pulang dengan menaiki ojek ingin bertanding ujarnya dan kami pun pulang sekitar pukul 17.30

ini poto2 eksekusi nya:

Ini Waktu gue dikubur dipasir

foto diatas waktu sebelum berangkat

Hasil Pensi

   Tepatnya pada tanggal 7 mei 2012, hasil pensi diumum kan. Dan pengumuman nya adalah kami JUARA I. Alhamdulillah, kami tak menyangka sama sekali dengan hasil tersebut kami mengira tak sperti ini.

inilah list juara nya

Juara I: XI IPA 1 (Menyanyi)

Juara II: XI IPA 3 (Tarian)

Juara III: X1     (Menyanyi)

Pensi dan hasilnya
     Mungkin ini kejadian udah hampir lebih dari seminggu, tapi sayangnya gue baru ngpost neh tulisan. Tepatnya pada tanggal 2 mei tuh ada kegiatan yang namanya PENSI (Pentas Seni). Yang lomba nya yaitu berpentas ria dimuka panggung. Jadi kami para Neoners (sebutan warga Ipa 1) ingin menyiapkan pentas seni yang mungkin sederhana tapi menarik untuk dilihat. Pertama nya kami membuat banyak keputusan, dan ternyata dan tak tertuga keputusan akhir yang kami ambil adalah melakukan Variasi Suara. Salah satu pencentus ide adalah IJUL. dan akhirnya terpilih.

   2 hari sebelum hari H kami sudah mendapatkan nyanyian yang akan dinyanyikan, 1 hari sebelum hari H, kami latihan disekolah lalu selanjutnya kerumah icha untuk pemantapan.

   Dan tibalah di hari H. Kami tampil yang ke 13 dari 14 peserta yang akan tampil. Kira-kira jam 1 kami pun maju ke muka para juri dengan memakai jaket kebangsaan kami. lalu bernyayi nyanyian sdh disiapkan tadi. Dengan ditambahi iring-iringan beatbox dari ijul dan hasbi, dentunga meja dari ijul, suara emas dari tamara, dan tambahan puisi yang dibacakan oleh ijul.

  Dan syukur nya kami tak mengecewakan semua dan dewan juri. “dari semua yang membawakan nyanyian kalian yang paling kreatif” ujar juri kurang lebih nya. Kami mengira kami belum cukup untuk tampil dan yang kami bawakan biasa-biasa saja.

Bemakanan Dirumah Icha

       Ini mungkin post yang udh lewat yang amat lewat, ini terjadi saat kami masih uts-an (kalo ngga salah). Kan hari jumat nya itu kami liburan hari nyepi kalo ngga salah. nah malam jum;at nya itu kami sekelasan berencana untuk bakar-bakaran makanan, tapi dirumah siapa dan rumah icha yang terpilih. Dan para lelaki nya sepakat berkumpul habis maghrib (sekitar segitulah).

       Habis maghrib gue pergi. Pertama gue kerumah ijul. “langsung ja kerumah icha” ujar ijul, habis gue sampai dirumah nya Sesampainya, dirumah icha, eh para lelaki udah banyak yang nyampe, si hasbi, si bambang, si rizqon, dan si haris. Sambil menunggu teman-teman yang belum datang, kami bermain basket. Disaat semua terkumpul kami pun memulai membakar. Kami cowo bertugas membakar, cewe meracik bumbu. Selesai membakar kira-kira jam 11 an.

       Eh, ternyata nasi nya tak kunjung masak, “maka sudah 3 jam dimasak” kata salah seorang teman kami. Sambil menunggu nasi masak, kami main dum, hahaha. Setelah nasi nya masak, jam set 12 kami makan. Jam 12 an kami pulang, dan ternyata salah seorang teman kami yang bernama dhita, membutuh kan tumpangan. Dan gue yang terpilih menjadi ojek colongannya. Yah, gue pulang jam 2 malam.

Thanks

The Battle Of 1 
   Gue bakal ngpost, yang bisa dibilang “curhatan” gue haha. Hari ini (tepatnya tanggal 30-April-2012), dan tepatnya sekitar sore jam 4 an, kami (XI IPA 1) memulai kegiatan sparring kami bermain futsal, kenapa diberi judul “the battle of 1”? karena lwn kami bermain adalah XI IPS 1. Jadi XI IPA 1 VS XI IPS 1, jadi sama-sama 1 haha. Mungkin ini seperti pertandingan perwakilan antara IPA dan IPS.

   Kick-Off, pun dimulai dengan starter XI IPA 1 (Ikhsan, Ijul, Redwan, Bambang, dan gue) dan dari XI IPS 1 (Muji, Hasbullah, Edo, Ancau, dan Avwady). Tendangan demi tendangan pun diluncurkan. Passing-passing yang pas pun diberikan. Gol-gol yang saling berbalasan pun tercipta. Dan Akhirnya waktu sejam pun habis, dengan menghasilkan kemenangan untuk kami 8-7.

Good Job @Neon_SMAVEN

League ke 2 antara Barcelona VS Chelsea. Pukul 02.45. Stadium Camp Nou

League ke 2 antara Barcelona VS Chelsea. Pukul 02.45. Stadium Camp Nou

“Seperti pemain bola, jalani hidup dengan irama bola yang menggelinding, ikuti, tapi jangan lupa dengan sasaran mu, yaitu MENCETAK GOL SEBANYAK-BANYAKNYA”
Azis, penonton bola
nyantai dulu malam2 ayo main lagi hha..

nyantai dulu malam2 ayo main lagi hha..

mari bermain…ayo cari perbedaanya

mari bermain…ayo cari perbedaanya